install theme
β€οΈπŸ”« ( @deelestari )

β€οΈπŸ”« ( @deelestari )

πŸ’”
#vsco #vscocam #vscoindo #galerinasional #jakartabiennale3 (at Nothing Lasts Forever 🎢🎢)

πŸ’”
#vsco #vscocam #vscoindo #galerinasional #jakartabiennale3 (at Nothing Lasts Forever 🎢🎢)

✊
#brightspotmarket10thedition #bw #vsco #vscocam  (at Brightspot Market Senayan City 2014)

✊
#brightspotmarket10thedition #bw #vsco #vscocam (at Brightspot Market Senayan City 2014)

#fightthefuture #vsco #vscocam πŸ™ (at The Trees And The Wild - Fight The Future 🎢🎢🎢)

#fightthefuture #vsco #vscocam πŸ™ (at The Trees And The Wild - Fight The Future 🎢🎢🎢)

Ice cream is happiness condensed. 🎢🎢 
#vsco #vscocam #sweetescape  #icecream #happiness (at Le Cafe Gourmand Gunawarman)

Ice cream is happiness condensed. 🎢🎢
#vsco #vscocam #sweetescape #icecream #happiness (at Le Cafe Gourmand Gunawarman)

#vsco #vscocam #vscoindo #janganliatkebelakang πŸ”« (at Galeri Nasional Indonesia)

#vsco #vscocam #vscoindo #janganliatkebelakang πŸ”« (at Galeri Nasional Indonesia)

#quoteoftheday πŸ’­

#quoteoftheday πŸ’­

πŸŒΎπŸŒΌπŸŒ»πŸ‚
#vsco #vscocam #letsgetlost #lostwithoutyou πŸ˜›

πŸŒΎπŸŒΌπŸŒ»πŸ‚
#vsco #vscocam #letsgetlost #lostwithoutyou πŸ˜›

#pentinggakpenting
#20factsaboutme


1. Lebih suka dipanggil ranti daripada mutia atau dipanggil sayang juga boleh asal jangan say aja ya #haha

2. Gak bisa banget tidur malem tapi tidurnya masih sama mama #payah

3. Lebih suka pake jam tangan ditangan kanan, karena tangan manis itu tangan kanan. #gakpenting

4. Pernah berada di masa, dimana susah untuk mengikhlaskan masa lalu dan harus terima kenyataan kalau gak ada yang selamanya #huftbanget

5. Punya ketakutan besar kehilangan apalagi kehilangan perasaan #pffft

6. Terlahir dibulan mei yang dominannya keras kepala yang penting hatinya gak keras yah #iyehdah

7. Suka banget sama pria bewokan yang terkesan maco mungkin harus berusaha keras buat nyapu ngepel gak bersih dulu yah #haha

8. Gampang banget lupa, mungkin karena terobsesi melupakan masa lalu #gubrak

9. Terobsesi bisa main gitar kenyataannya cuma bisa megang doang #payah

10. Mendambakan pria berdarah jawa asal jangan berdarah dingin aja #seremabis

11. Semenjak pernah kena karter dijari telunjuk, agak phobia sama benda benda yang bisa menyakiti apalagi phobia sama pria yang hobinya suka nyakitin #ehh

12. Lagi kepingin bisa masak, walaupun belum bisa adil naro garem di nasi goreng. 

13. Dari dulu maunya punya pasangan yang bisa diajak nonton acara musik bareng dan juga bisa diajak ke mesjid bareng #hidupharusseimbang

14. Suka minder sama cara jalan yang aneh dari kecil

15. Ga suka banget sama pemabuk, tapi kalo dimabuk cinta boleh lah yah #eh

16. Menurut gue kopi itu pahit, lebih pahit lagi kalau gak boleh minum kopi #huft

17. Paling ga bisa bila Enggak, apalagi sama kamu #gubrak 

18. Punya hobi nyoret nyoret buku kalau lagi kesel, yah sebagai pelampiasan

19. Suka sama angka dua, asal jangan coba coba kamu mendua yah #ambilpisau 

20. Yang ini serius nih, Bermimpi punya pekerjaan sambil bisa jalan jalan keliling dunia, tp Kalau boleh milih satu tempat ya cuma satu yaitu mekah. Kesana bareng mama papa kaka sama adik gue itu lebih atau berdua sama Suami kelak, Aamiin. 

#silahkanteruskan #semangat45 ✌️

#pentinggakpenting
#20factsaboutme


1. Lebih suka dipanggil ranti daripada mutia atau dipanggil sayang juga boleh asal jangan say aja ya #haha

2. Gak bisa banget tidur malem tapi tidurnya masih sama mama #payah

3. Lebih suka pake jam tangan ditangan kanan, karena tangan manis itu tangan kanan. #gakpenting

4. Pernah berada di masa, dimana susah untuk mengikhlaskan masa lalu dan harus terima kenyataan kalau gak ada yang selamanya #huftbanget

5. Punya ketakutan besar kehilangan apalagi kehilangan perasaan #pffft

6. Terlahir dibulan mei yang dominannya keras kepala yang penting hatinya gak keras yah #iyehdah

7. Suka banget sama pria bewokan yang terkesan maco mungkin harus berusaha keras buat nyapu ngepel gak bersih dulu yah #haha

8. Gampang banget lupa, mungkin karena terobsesi melupakan masa lalu #gubrak

9. Terobsesi bisa main gitar kenyataannya cuma bisa megang doang #payah

10. Mendambakan pria berdarah jawa asal jangan berdarah dingin aja #seremabis

11. Semenjak pernah kena karter dijari telunjuk, agak phobia sama benda benda yang bisa menyakiti apalagi phobia sama pria yang hobinya suka nyakitin #ehh

12. Lagi kepingin bisa masak, walaupun belum bisa adil naro garem di nasi goreng.

13. Dari dulu maunya punya pasangan yang bisa diajak nonton acara musik bareng dan juga bisa diajak ke mesjid bareng #hidupharusseimbang

14. Suka minder sama cara jalan yang aneh dari kecil

15. Ga suka banget sama pemabuk, tapi kalo dimabuk cinta boleh lah yah #eh

16. Menurut gue kopi itu pahit, lebih pahit lagi kalau gak boleh minum kopi #huft

17. Paling ga bisa bila Enggak, apalagi sama kamu #gubrak

18. Punya hobi nyoret nyoret buku kalau lagi kesel, yah sebagai pelampiasan

19. Suka sama angka dua, asal jangan coba coba kamu mendua yah #ambilpisau

20. Yang ini serius nih, Bermimpi punya pekerjaan sambil bisa jalan jalan keliling dunia, tp Kalau boleh milih satu tempat ya cuma satu yaitu mekah. Kesana bareng mama papa kaka sama adik gue itu lebih atau berdua sama Suami kelak, Aamiin.

#silahkanteruskan #semangat45 ✌️

"And, in the end the love you take
is equal to the love you make.” -Paul McCartney. 
#youandme #love #lovemoment #sneakpeek #vsco #vscocam

"And, in the end the love you take
is equal to the love you make.” -Paul McCartney.
#youandme #love #lovemoment #sneakpeek #vsco #vscocam